22.10.09

Inilah buah untuk diet anda


Memiliki tubuh langsing bagi wanita adalah suatu idaman, buah untuk diet adalah makanan yang bisa membantu agar berhasil dalam diet langsing anda. Sudah banyak penelitian dan pengalaman memakan buah diet juga dapat membantu kesehatan anda.

Berikut enam buah untuk diet ;

1. Grapefruit : Kajian menunjukkan grapefruit mengandungi kandungan asam yang dapat menyingkirkan kalori lemak yang terdapat dalam makanan.

2. Limau : Jika dibandingkan buah lain, limau mengandungi serat paling tinggi. Serat yang terdapat dalam limau adalah serat yang larut di dalam air sehingga dapat mengurangkan keinginan seseorang untuk makan.

3. Epal : Berdasarkan kajian, berat badan seseorang turun sehingga 33 peratus apabila makan epal sebelum mengambil makanan berat.

4. Berry : Raspberry, blackberry, blueberry, dan strawberi merupakan sumber makanan yang paling kaya dengan kandungan antioksidan yang dapat mengimbangi metabolisma tubuh.

5. Tembikai : Buah yang mengandungi 92 peratus air ini mampu mengeyangkan dan sekaligus mengurangkan pengambilan makanan secara berlebihan.

6. Anggur : Kandungan antioksidan dalam anggur dapat mencegah pembentukkan lemak dalam perut.

Nah silahkan anda coba buah diet diatas, konsumsi secara continue, semoga berhasil :)
Tags: buah diet, buah untuk diet, diet, langsing

Tidak ada komentar: